Senin, 07 Oktober 2013

21:15


06 Okt. 13
Tiba-tiba, pikiran negatif menggerayangi otakku
Sejenak, dia langsung menggiring otakku untuk berpikir yang tidak-tidak
Entah mengapa aku terjebak di dalamnya
Ingin segera ku tuk keluar dari labirin itu
Entah siapa yang salah, aku, dia, masa laluku atau masa lalu dia
Aaahhhh.. ! aku tak ingin mencari siapa atau apa yang salah
Ya...! sekarang yang aku ingin otakku tidak memikirkan itu lagi
Memang berat, aku tak ingin mengungkit-ungkit masalah itu lagi
Tetapi otakku terus menerus memikirkannya
Beberapa detik lalu aku bilang tuk tidak memikirkannya, tapi sekarang otakku menggiring aku lagi ke sana
Padahal  badan ini sangat letih dan ingin segera diistirahatkan
Otakku seakan melarangnya, dengan terus membawaku kedalam pikiran bodoh ini
Barangkali aku yang bodoh
Bodoh bodoh bodoh,,,,,stupid !
Yang punya otak adalah aku, tetapi aku tak kuasa tuk mengaturnya
Memang tak ada guna mencari siapa yang salah
Mungkin sekarang aku butuh ketenangan
aku butuh penyegaran
mungkin selama ini aku di bawah kendali keegoisan
atau aku tak sadar kalau aku sudah tak anak kecil lagI
jujur, aku sayang dia
bahkan aku mau menukar nyawaku untuk kebahagian dia
dan mungkin lagi aku terlalu kasar sama dia?
Sekarang tujuanku hanya membuat dia bahagia, aku ingin dia yang kusayangi merasa nyaman, tentram dan bahagia

Sampai saat ini aku baru bisa menunjukkan sayangku padamu dengan sifat kasar dan keegoisanku

I AM SORRY..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar